Selasa, 02 April 2013

Rahasia agar Tampak 13 Tahun Lebih Muda

Jantung merupakan organ vital yang menyokong kehidupan setiap manusia. Tidak berlebihan jika ada ungkapan “setiap detak jantung begitu berarti” karena setiap detak jantung merupakan masa hidup yang tidak akan terulang.
Rahasia-agar-Tampak-13-Tahun-Lebih-MudaLantas bagaimana caranya menjaga agar jantung tetap sehat dan berfungsi optimal? Salah satunya adalah dengan berhubungan seks!
Sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Sex & Marital Therapy menyebutkan bahwa seseorang yang berhubungan seks rata-rata 12 kali dalam sebulan memiliki heart rate variability (HRV) yang lebih baik. semakin tinggi HRV maka semakin rendah risiko mengidap penyakit jantung.
Bahkan, studi lain yang dilakukan di Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia menunjukkan bahwa wanita berusia 40 tahun dan masih aktif melakukan hubungan seks, terlihat lebih muda 7-13 tahun dari usianya.
Pelepasan hormon DHEA saat berhubungan seks ditengarai sebagai salah satu faktor penyebab seorang wanita bisa terlihat lebih muda jika rajin berhubungan seks. Klik disini
DHEA merupakan zat antiaging yang membantu produksi kolagen dalam tubuh, sehingga menjadikan kulit tampak lebih kencang dan awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Ig Kami

https://www.instagram.com/p/B-Mib8PFXA4/?igshid=evplwrqh6xwl